New Normal, Dandim 0422 LB Tinjau Kedisiplinan Warga Di Pasar Bandar Betung Sekincau

140

SEKINCAU, WII -Komandan Kodim (Dandim) 0422 Lampung Barat (Lambar) Letkol Czi Benni Setiawan turun langsung meninjau kedisiplinan masyarakat di Pasar Bandar Betung, Kecamatan Sekincau dalam menerapkan protokol kesehatan corona virus dissaese 2019 (covid-19) menuju tatanam batu yakni New Normal, Rabu (17/06/20).

Dandim 0422 Lambar mengatakan, kegiatan penegakan disiplin (Gakplin) ini dilaksanakan agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. 

“Sehingga diharapkan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dapat dihentikan dan Kabupaten Lampug Barat siap menuju New Normal,” katanya.

Dikatakan Dandim, baik pengunjung dan pedangan yang ada dipasar setempat diwajibkan untuk menaati dan melaksanakan protokol kesehatan covid-19. Salah satunya, dengan menggunakan masker, jaga jarak dan rutin cuci tangan.

“Kita menghimbau agar seluruh penjual dan pembeli yang ada di Pasar Bandar Betung, Sekincau untuk selalu menggunakan masker, dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya.
(swi/esa/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  DPRD Pesawaran Setujui Perda APBD Perubahan 2020