Mantan Ditreskrimsus Polda Lampung Tukangi Polsek Simpangpematang Mesuji

334

MESUJI, WII – Kapolres Mesuji, Lampung AKBP Alim, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Simpangpematang di Aula Endra Dharmalaksana Polres Mesuji Lampung dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran COVID-19, Selasa (23/06/2020).

Kapolsek Simpang pematang sebelumnya dijabat oleh Kompol Yanto Dani yang dipromosikan jadi Kasi Yanmin Ditintelkam Polda Lampung.

Kini jabatan itu diserahkan kepada AKP Agung Ferdika. Agung sebelumnya bertugas di Ditreskrimsus Polda Lampung.

Kapolres AKBP Alim mengatakan, sertijab di lingkungan Polri adalah hal biasa, wajar dan merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat dielakkan, dinamika organisasi meningkatkan kinerja.

“Melalui pergantian pejabat, maka akan dapat pula terjadi penyegaran untuk menumbuh kembangkan inovasi dan kreativitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan atau organisasi,” ujarnya.

Jabatan adalah adalah amanah sekaligus kepercayaan dari pimpinan Polri, sehingga harus dijalankan dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Tugas apapun dalam jabatan yang dipangku hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama dan semoga sukses di tempat baru, serta kepada pejabat baru selamat bertugas di Polsek simpang pematang,” ucapnya

Tampak hadir, Waka Polres Mesuji Lampung Kompol M. Joni, para kabag, kasat, kapolsek dan perwakilan personel Polres Mesuji.

(fan/esa/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kejari Obok-obok Kantor BPKPAD Karo Terkait Korupsi TPA Dokan