Sebelum ke Polda Lampung, Kompol Yanto Dani Ungkap yang Ia Jalani Selama  Kapolsek Simpang Pematang

  • Bagikan

MESUJI, WII – Mantan Kapolsek Simpang Pematang, Mesuji, Kompol Yanto Dani meninggalkan jabatan yang ia duduki selama 10 bulan, Selasa (23/6).

Kompol Yanto Dani kinu menduduki jabatan baru, sebagai Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Lampung.

Ia pun membagikan beberapa tips yang ia jalani selama ini.

Dirinya menjelaskan, sosok seorang polisi dalam mengemban tugas sebagai pengayom masyarakat dituntut kerja maksimal dan kerja cepat.

“Tentunya, anggota kepolisian harus kerja cepat dan maksimal dalam mengayomi masyarakat. Hal itu yang selama ini saya terapkan menjadi anggota kepolisian,” ungkap Kompol Yanto Dani.

BACA JUGA: Mantan Ditreskrimsus Polda Lampung Tukangi Polsek Simpangpematang Mesuji

Selain itu, Kompol Yanto Dani juga berpesan, saat menjalankan tugas sebagai polri, tentunya ciptakan suasana yang bersih dan rapi.

“Ruang kerja harus rapi dan bersih, agar kita juga nyaman dalam bekerja saat di dalam ruang kerja,” ujarnya.

Kemudian, bekerja penuh dengan kreativitas dan berinovasi juga harus dimiliki seorang Polisi.

“Inovasi dan kreatif harus ditumbuhkan dalam diri seorang polisi, seperti yang saya lakukan memanfaatkan pekarangan kosong yang ada di Mapolsek Simpang Pematang dengan menanam tanaman terong, hasil dari terong tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar polsek, khususnya yang terdampak Pandemi Covid-19.”

“Saya juga sangat bangga dan sangat berterima kasih kepada masyarakat Mesuji selama saya bertugas, masyarakat Mesuji sangat ramah dan baik, saya yakin kedepannya Mesuji akan semakin maju, Mesuji menjadi kenangan terindah dalam hidup saya,” tuturnya. (fan)

BACA JUGA:  PSMTI Pringsewu Serahkan Bantuan Beras 2,5 Ton Kepada Polres
  • Bagikan