Satu Mayat Ditemukan di Perladangan, Konon Warga Kaban

1625

KARO, WII – Warga Desa Rumah Kabanjahe, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo  digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk ditengah perladangan desa setempat, Sabtu (18/7).

Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Sastrawan Tarigan, melalui Kanit IV Reskrim IPDA Codet Tarigan usai mengevakusi mayat tersebut di ruang jenazah RSU Kabanjahe, mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang bernama H.Sinuhaji warga Desa Kaban.

   BACA JUGA: Geger! Penemuan Mayat tanpa Identitas di Jalan Nasional Karo

“Pertama kali menemukan mayat tersebut, ketika hendak mengambil air aren di Perladangan Tanjulun, setelah tiba diladang saksi mencium bauk busuk sehingga saksi mencari sumber bau tersebut dan menemukan sesosok mayat,” kata dia.

Kembali diinformasikan Kanit IPDA Codet, Satreskrim bersama team Identifikasi, SPKT, Satintel dan masyarakat langsung mengevakuasi mayat dan membawa ke RSUD Kabanjahe untuk dilakukan VER.

”Setelah dievakuasi diketahui mayat bernama Edi Surbakti 40 tahun, pekerjaan supir, alamat desa Kaban kecamatan Kabanjahe kabupaten Karo,” jelas Tarigan.

Dirinya juga mengungkapkan, dalam ciri-ciri fisik mayat tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Menurut pihak keluarga, bahwa korban selama ini mengalami penyakit menahun, dan diperkirakan meninggal akibat sakit. (rek/Wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ssttt.. Ada Pelayanan Kesehatan Gratis 3 Bulan di Lambar, Aleg Nopiyadi Ajak Ini