JPTP Ditutup, 4 ASN Berebut Kadinkes Lambar, Siapa Kadidat Kuat?

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) eselon II untuk Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lampung Barat (Lambar) yang megalami kekosongan kini telah diikuti empat Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemkab setempat.

Informasi tersebut dijelaskan Kepala Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) Ahmad Hikami saat dikonfirmasi waktuindonesia.id, Rabu (3/3/2021).

“Alhamdulillah, peserta seleksi JPTP pasca diumumkan beberapa waktu lalu kini telah diikuti empat ASN dan kita telah lakukan tahapan mulai hari ini,” jelasnya.

Menurut Ahmad Hikami, pendaftaran bagi ASN dengan kriteria minimal golongan IV/a tersebut telah ditutup kemarin, Selasa (2/3/2021).

“Pendaftarannya sudah ditutup kemarin dan hari ini kita mulai lakukan tahapan seleksi hingga Jumat mendatang,” bebernya.

Diketahui, kata Ahmad Hikami, empat kandidat ASN yang mengikuti JPTP untuk Kadiskes Lambar tersebut, ialah Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSDAU), Widyatmoko Kurniawan; Kasubag TU RSDAU, Agus Darma Putra; Kepala Bidang (Kabid) Kesehatan Masyarakat, Dinkes Lambar, Erna Yanti; dan Kabid Binkes, Ruspan Ali.

“Hari ini keempatnya telah mengikuti seleksi pertama, yakni seleksi administrasi, besok uji kompetensi, Jumat penilaian makalah dan wawancara. Dari setiap tahapannya dikenakan dengan sistem gugur,” pungkasnya.

(erw/WII)

BACA JUGA:  50 Anggota Paskibraka Lambar Bakal Jalani Karantina, Ini yang Harus jadi Perhatian
  • Bagikan