Momentum HUT ke-47, Parosil Dapat Kado yang Dipercaya Mampu Menembus Langit

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA — Hadiah tertentu dalam momentum sakral di hari ulang tahun merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu sebagian orang.

Namun tidak bagi Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus, S.Pd yang berulang tahun ke-47 pada Jumat (12/3/21).

Suami dari Partinia itu justru mendapat kado spesial berupa doa dari para kyai yang tak bisa dinilai dengan materi yang dipercaya mampu menembus langit.

“Terimakasih atas kehadiran para kyai, ustadz, dan alim ulama yang telah menyempatkan waktu di sela kesibukan telah mendoakan saya. Saya meyakini doa yang kita panjatkan hari ini akan diijabah Allah SWT,” ujar Pakcik–sapaan akrab Parosil Mabsus.

Parosil pun meyakini doa yang dilangsungkan di Lamban Dinas Kompleks Kebun Raya Liwa Pekon Kubu Perahu dan dihadiri alim ulama, Sekkab Akmal Nasir, dan dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)itu, merupakan kado yang sangat istimewa.

“Saya pribadi mohon doanya kepada para alim ulama agar diberi kesehatan, keselamatan, usia yang barokah, diangkat penyakitnya dan diberi kekuatan untuk memimpin Kabupaten Lampung Barat ke arah yang lebih baik,” tutup Parosil.

Laporan: Erwan Nur
Editor: Andi Gunawan

BACA JUGA:  Bupati Parosil Sabet 2 Penghargaan, Ini Prestasinya
  • Bagikan