Bupati Agus Jenguk Kapolsek yang Kecelakaan saat Kebakaran di Pasar Tengah Krui

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Lampung Agus Istiqlal, di sela-sela waktunya menyempatkan diri membesuk salah satu mitra kerjanya, yakni Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol. Muhidin, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek (RSUAM), Bandar Lampung, Jumat (4/6).

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Muhidin, terpaksa diharuskan dirawat hingga ke RS Abdoel Moeloek, dikarenakan mengalami kecelakaan saat membantu memadamkan api saat terjadinya musibah kebakaran di Lingkungan Pasar Tengah Kelurahan Pasar Kota Krui Kecamatan Pesisir Tengah, pada Rabu (2/6) malam lalu, hingga mengakibatkan patah kaki kanan dan tangan kanan.

Dalam besukannya itu, Bupati Agus berharap agar Kapolsek Pesisir Tengah bisa segera pulih dan beraktivitas seperti biasanya. Dia juga sangat mengapresiasi kesetiaan Kapolsek Pesisir Tengah untuk membantu warganya yang mengalami musibah hingga mengancam keselamatan nyawanya sendiri. “Kapolsek yang sedang ditangani intensif oleh pihak medis, diharapkan nanti cepat sembuh dan pulih,” harap Agus.

BACA: Innalillah, 3 Ruko di Pesisir Barat Kebakaran

“Saya juga sangat berterima kasih dan mengapresiasi tekad seorang Kapolsek Pesisir Tengah yang mengalami cidera parah akibat membantu warga kita yang dilanda musibah kebakaran,” pungkasnya.

(ers/esa/WII)

BACA JUGA:  Polisi Pulangkan sang Dj Cantik, Beda Nasib dengan Pasutri dan 3 Lainnya
  • Bagikan