Diskominfo Mesuji Kini Miliki Siaran Radio yang Dapat Diakses Melalui Website, Aplikasi Berbasis Android dan IOS

110

MESUJI, WAKTUINDONESIA – Guna memudahkan dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Mesuji, Lampung, khususnya para pendengar setia Mesuji Radio 97 FM.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mesuji bekerja sama dengan Jogjastreamers untuk meningkatkan pelayanan agar siaran radio bisa di akses secara live streaming melalui website, aplikasi Android dan Ios.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Humas, Kemitraan Media dan Komunitas Tintony Rizan Gani mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfo Imbron, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (10/6/2021).

Tintoni mengungkapkan, bahwa seiring perkembangan zaman di era digital seperti saat ini, Diskominfo Mesuji juga berupaya mengimbangi dengan membuat Mesuji Radio dapat diakses secara live streaming melalui website, aplikasi berbasis android dan IOS.

“Siaran Radio yang bisa diakses melalui website, aplikasi Android dan IOS untuk memudahkan pendengar setia Mesuji Radio dalam mengakses siaran dimanapun dan kapanpun,” kata Tintony

Lebih lanjut Tintony menjelaskan bahwa, pendengar Mesuji Radio bisa mengunduh aplikasi Jogja streamer  melalui website http: //Jogjastreamerscom// atau di playstore dan AppStore Jogjastreamers.

Sehingga memudahkan untuk mendengarkan Mesuji Radio selama terkoneksi jaringan internet.

“Ke depan, Diskominfo Mesuji akan lebih gencar mensosialisasikan Mesuji Radio, supaya lebih dikenal masyarakat. Sebab, kami berharap Mesuji Radio bisa menjadi sumber informasi terpercaya dan akurat bagi Masyarakat Bumi Ragab Begawe Caram,” pungkasnya.

(fan/adv)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pekon Tapak Siring Gulirkan BLT DD Selama 9 Bulan, Tahap Akhir Rampung