60 KPM Pekon Penggawalima Tengah Terima BLT-DD

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Sebanyak 60 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari total 120 KPM Pekon Penggawalima Tengah Kecamatan Karyapenggawa Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menerima realisasi Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari kucuran Dana Desa (DD) Tahun 2021, Selasa (29/6), di Balai Pekon setempat.

Penyerahan BLT-DD tersebut diserahkan langsung oleh Peratin Penggawalima Tengah, Yusron, bersama jajaran perangkat pekon dan Lembaga Himpun Pekon (LHP), serta dihadiri Camat Karyapenggawa, Cahyadi Moeis.

Yusron mengatakan bahwa realisasi BLT-DD dimaksud merupakan program pemerintah pekon terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 yang tak kunjung mereda.

“Hari ini kami kembali merealisasikan BLT-DD kepada warga Penggawalima Tengah sebanyak 60 KPM dari 120 KPM. Artinya, untuk 60 KPM lainnya akan diberikan tahap berikutnya,” ujar Yusron.

Yusron berharap agar masyarakat penerima manfaat BLT-DD bisa benar-benar memanfaatkan kucuran dana tersebut dengan maksimal. “Dengan adanya bantuan itu semoga kesulitan-kesulitan yang dialami warga selama wabah Covid-19 bisa terbantu,” pungkasnya. (ers/WII)

BACA JUGA:  Yuk..! Intip Sosialisasi New Normal di Desa Tapaksiring Sukau
  • Bagikan